Thursday 15 August 2013

solusi tidak dapat terhubung ke iTunes Store

Pemasalahan yang biasanya di alami oleh para pengguna iOS adalah ketika ingin terhubung ke iTunes tapi tidak bisa, ini bisa disebabkan oleh iOS itu sendiri atau versi komputer yang di gunakan. Mungkin anda melihat pesan peringatan yang isinya seperti berikut :

"Cannot connect to the iTunes Store. an unknown error has accrued" atau
" we could not complete your iTunes store request. The iTunes store is temporarily unavailable, please try again later" ataukah
"iTunes could not connect to the iTunes store, make sure your network connection is active and try again."

Solusi dari pesan kesalahan di atas :
1. Pastikan anda dapat mengakses internet di komputer atau perangkat anda jika anda ingin mengakses iTunes store dengan menggunakan perangkat seperti iphone,ipod atau ipad.
2. Pastikan komputer anda memenuhi persyaratan standar minimum yang di tentukan oleh iTunes dan di sarankan untuk menggunakan itunes versi terbaru, para pengguna mac sekarang sudah ada iTunes versi 11.0.4 untuk mac os x.
3. Pastikan sistem operasi yang anda gunakan adalah sistem operasi yang terbaru misalnya untuk mac menggunakan os mountion lion 10.8.4 untuk saat ini dan itu akan selalu terupdate. Jika anda belum mengupdate os anda maka anda bisa melakukannya dengan cara masuk ke menu apple bagian sudut kiri atas gambar apple dan pilih software update. Bagi pengguna windows maka silahkan anda mengunjungi halaman pembaruan windows di sini.

Setelah anda memastikan bahwa apa yang di butuhkan oleh iTunes terpenuhi maka silahkan anda mencoba kembali untuk terhubung ke iTunes, semoga artikel ini bermanfaat.




 

Makassar 2013·Macbook by Rukman || HOME