Wednesday 12 June 2013

keunggulan safari di macbook

Safari merupakan aplikasi browser yang sangat handal yang dipopulerkan oleh produk apple yang di lengkapi dengan bebagai fitur yang menarik dan mudah digunakan, beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh safari adalah fasilitas reader , dengan adanya reader ini pengguna dapat dengan  mudah membaca artikel tanpa merasa terganggu oleh iklan yang berkedip kedip atau artikel lain disekitarnya yang tidak dibutuhkan. Cara mengaktifkan fasilitas reader :

1. Jalankan aplikasi safari dan buka artikel atau bacaan di situs yang anda suka tarulah misalnya seperti www.yahoo.com bagi yang suka ngegosip disni banyak info gosip terbaru silahkan pilih salah satunya.


















2. Aktifkan fasilitas reader pada bagian atas safari.







3. Setelah mengklik tombol reader perhatikan perubahannya, anda bebas membaca artikel tanpa merasa terganggu oleh iklan-iklan yang ada di sampingnya. Hasilnya seperti dibawah ini :






















Keunggulan lain dari safari adalah menyediakan fasilitas private browsing yang memungkinkan pengguna untuk bisa menggunakan safari yang bersifat pribadi, disamping itu juga dilengkapi dengan bookmarks dengan keunggulan anda dapat melanjutkan bacaan artikel anda walaupun dalam keadaan offline. Sebagai contoh anda membaca berita di yahoo dipadi hari sebelum berangkat kuliah atau kerja dan tentu saja ini membutuhkan koneksi internet, karena keburu terlambat anda dapat menyimpan artikel itu di bookmark dan anda bisa melanjutkan bacaan tadi di jalan atau d campus tanpa harus terhubung dengan koneksi internet lagi.
























 

Makassar 2013·Macbook by Rukman || HOME